google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Rabu, 18 September 2013

Vespa 946, Kawinkan Sejarah dan Gaya Hidup

Vespa 946, Kawinkan Sejarah dan Gaya Hidup
Bagi pecinta sepeda motor Vespa, kini Anda bakal dimanjakan dengan produk teranyarnya. PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 946 di Function Room 3A floor south tower, Sampoerna Strategic, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2013).
Produk ini mengawinkan gaya hidup dan kecintaan terhadap sejarah. Untuk Vespa dengan kategori luxury ini, PT Piaggio Indonesia hanya melepas 51 produk di Indonesia pada 2013. Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup di Indonesia, Vespa 946 ditawarkan dengan 2 pilihan warna: hitam dan putih.
Namun, untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup mewah. Betapa tidak, harganya mencapai Rp146 juta (untuk OTR DKI Jakarta). Vespa 946 mereproduksi prototipe Vespa MP6 tahun 1946 pertama secara modern dan futuristik.
"Vespa 946 terinspirasi dari prototipe MP6 yang melegenda, hadir dengan sejarah yang kuat dari desain yang diinterpretasikan dengan cara yang futuristik dan merupakan suatu ekspresi murni dari gaya Italia yang dikombinasikan dengan teknologi cutting edge terbaik," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.
Vespa 946 merupakan hubungan natural antara sejarah dengan masa depan dari sejarah Vespa sendiri. Hal ini dikarenakan produk ini memiliki sejarah desain dan keindahan bentuk yang menempatkannya sebagai ikon state of art.
Vespa ini juga disertai aksesori menarik yang tidak hanya meningkatkan fungsionalitas, tapi juga menambahkan sentuhan gaya sebenarnya bagi pengendara. "Saya bangga bisa membujuk Piaggio untuk mengeluarkan 51 produk Vespa 946 di Indonesia," kata Marco.
Semua detail hadir dengan keunikan. Sebut saja, genggaman setang yang dijahit dengan tangan, bagian alumunium dilengkapi dengan satu per satu pada bagian baja, jalur produksi yang didedikasikan khusus yang lebih menyerupai ruang kerja seorang couturier daripada assembly line pada umumnya.
"Setelah seri LX dan S yang berhasil merebut hati para pecinta Vespa dan LXV dengan karakter tampilan retro yang kuat. Kini Vespa 946 dengan bangga dibawa ke Indonesia sebagai model flagship.
"Harganya memang cukup fantastis. Tapi, memang terbatas dan tidak akan diproduksi pada tahun selanjutnya. Pembeli bisa memesan di dealer resmi Piaggio yang berada di Indonesia. Produk ini hanya diproduksi 51 buah, jadi silakan menunggu produk-produk yang lainnya," kata Direktur Marketing Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim.(BIN)
Elemen alumunium lengkap dengan lampu LED, panel instrumen full digital dan proses produksi dengan teknologi tinggi membuat Vespa 946 hadir sebagai kendaraan unik. Sistem pengereman sendiri akan menggunakan sistem anti-lock braking sistem (ABS) dan Anti Slip Regulation (ASR).
Vespa ini dilengkapi mesin 3V 125 cc injeksi elektronik yang rendah emisi untuk kerja bahan bakar ekonomis.(bin) Kemudian, tempat duduk untuk Vespa 946 memang di desain agak melayang. Namun, itu bisa digunakan untuk dua orang. Hal ini dikarenakan dudukan untuk jok sendiri terbuat dari aluminium.
"Memang melayang untuk jok Vespa 946 ini, tapi bisa untuk berdua," tuntasnya.
Sumber : TRIBUNNEWS, JAKARTA - 
Baca Juga:

0 komentar: