google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Rabu, 18 September 2013

6 Cara Mencukur Bulu Ketiak yang Benar

6 Cara Mencukur Bulu Ketiak yang Benar
Mencukur bulu ketiak secara rutin memang sangat penting. Tidak semua orang menyukai cara mencabut atau dengan waxing karena luar biasa sakitnya. Namun ada yang sudah terbiasa dan akhirnya rasa sakit sudah tak terasa lagi. Apapun caranya, pasti alasannya hanya satu, untuk kebersihan, penampilan, dan menghindari bau tak sedap. Namun, mencukur bulu ketiak juga tidak sembarangan, ada langkah-langkah yang baik untuk mencukur bulu ketiak agar tidak iritasi atau terluka saat mencukurnya. Jika Anda ingin tahu, bacalah langkah-langkah berikut ini.
  1. Basahi dengan Air
Basahi dengan air pada saat Anda mandi. Air hangat akan lebih baik karena dapat membuka pori-pori kulit dan memudahkan bulu ketiak untuk dicukur.
  1. Exfoliate
Haluskan permukaan dengan scrub halus untuk mengeluarkan sisa-sisa deodoran dan menghasilkan kulit yang halus. Jangan terlalu kencang menggosokkan scrub Anda karena dapat membuat kulit ketiak terluka. Seperti yang Anda ketahui, kulit pada area tersebut sangat sensitif.
  1. Pisau Cukur yang Baik
Gunakan pisau cukur dengan kepala berputar. Pisau cukur biasa dapat menghasilkan potongan yang tidak rata dan menyebabkan torehan luka. Jangan lupa gunakan cukuran khusus wanita yang berpegangan karet.
  1. Shaving Cream
Gunakan krim pencukur seperti foam atau gel bukan dengan sabun untuk menghindari iritasi kulit karena sensitif. Jangan terlalu tebal dalam mengoleskannya, karena Anda tidak bisa melihat hasilnya dan malah dapat terluka.
  1. Angkat seluruh lengan Anda
Cara terbaik mencukur bulu ketiak Anda adalah dengan mengangkat lengan Anda setinggi mungkin untuk menghindari kerutan.
  1. Bilas
Cuci dan bilas dengan bersih setelah Anda mencukur bulu ketiak Anda.
Catatan penting: Jangan lupa untuk selalu membersihkan sisa-sisa rambut pada alat cukur Anda, dan mengeringkannya untuk menghindari karat. Tunggulah beberapa menit sebelum Anda memakai deodorant, karena akan terasa perih pada ketiak Anda, bahkan Anda tidak perlu menggunakannya sama sekali. Sebaiknya cukur bulu ketiak Anda pada malam hari dan berikan lotion agar tetap lembab.
Well, Beauty Lovers, ternyata hal yang kita anggap remeh dan mudah juga membutuhkan langkah-langkah dan produk-produk khusus agar tetap sehat dan bersih. Mulai besok, mari kita jaga tubuh kita dari tempat terpencil sekalipun, seperti ketiak agar tidak iritasi atau terluka dan terlebih lagi, agar tidak menimbulkan bau tak sedap. (ich) Oleh Beautiplan

0 komentar: