google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Minggu, 16 Juni 2013

Indonesia Ducati Week 2013 di JEC



JOGJAKARTA (DP) — Di Indonesia Ducati Week 2013, Ducati Indonesia memperkenalkan Multistrada S Sport, Multistrada S Touring, Hypermotard, Hypermotard SP, dan Hyperstrada. Pengenalan ini sebagai komitmen dari Ducati Indonesia yang ingin selalu memanjakan para Ducatisti.

“Dengan diluncurkannya Model-model baru dari Ducati, diharapkan para Ducatisti dapat terpenuhi rasa penasarannya selama ini,” tutur directur teknis Ducati Indonesia, Iwan BP Panjaitan.
IDW 2013 sendiri diadakan di Jogja Expo Center dari 15-16 Juni. Kegiatan berskala internasional ini diikuti sekitar 300 Ducatisti.
Di hari pertama dimulai dengan kegiatan kehadiran ratusan sepedamotor Ducati yang memerahkan jalan-jalan di Jogjakarta menuju Candi Prambanan. Kegiatan ini bukan sekedar untuk berkumpul dan menikmati indahnya bangunan bersejarah tersebut, namun untuk mendukung promosi pariwisata daerah. Hal ini diharapkan akan dapat dijadikan momentum untuk menarik berbagai Ducati Riders di seluruh wilayah Asia Pasific agar tahun depan (2014) event Asia Ducati Week dapat diadakan di Indonesia.
Ducati memilih kota Jogjakarta sebagai tempat pelaksanaan IDW untuk pertama kalinya karena lokasinya berada di tengah sehingga memudahkan bagi para Ducastisti dari wilayah Barat dan Timur untuk bertemu. Selain itu dari sisi budaya, Jogjakarta sangat kental dengan budaya Indonesia sehingga dapat membantu untuk mendorong promosi pariwisata dan kebudayaan Indonesia dan Jogjakarta khususnya. [dp/Ind]










0 komentar: