google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Minggu, 07 April 2013

Pemuda Yogya Dukung Kopassus



Jafkhairi/Antara
Pasukan Kopassus, ilustrasi
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Di tengah guyuran hujan deras, ratusan pemuda Yogyakarta dari berbagai elemen menggelar aksi dukungan atas kejujuran anggota Kopassus Kandang Menjangan yang mengakui penembakan di Lapas Cebongan akhir bulan lalu.
Ratusan pemuda ini menggelar spanduk dan berorasi diiringi lagu-lagu perjuangan di Tugu Yogyakarta, Ahad (7/4) sore.

Elemen pemuda Yogyakarta yang ikut dalam aksi tersebut antara lain FKPPI, Paksikaton, Jogja Otomotif, Rembug Jogja, Jogja Community, GP Anshor dan bebrapa elemen lainnya.

Ratusan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Yogya Anti Premanisme ini juga mengumpulkan semiliar koin untuk istri almarhum Serka Heru Santoso yang meninggal dibacok preman di Hugos Cafe beberapa hari lalu.
"Ini aksi dukungan kita kepada Kopassus yang dengan berani memberantas preman di Yogyakarta," kata Utomo, koordinator aksi.

Ratusan pemuda yang mengelilingi Tugu Yogya dengan bendera merah putih sepanjang 60 meter  ini juga menggelar tabur bunga dan doa bersama untuk almarhum Serka Heru Santoso.
Selain orasi, beberapa spanduk dikibarkan mengelilingi Tugu Yogya bertuliskan antara lain Rakyat-TNI bersatu berantas Premanisme,Terimakasih Kopassus Yogya aman preman minggatKsatria Kopasus berani berbuat berani bertanggungjawab, dan Preman itu pengecut yang tak punya perasaan.

"Dengan aksi ini kita ingin menunjukkan, Yogya aman dan nyaman untuk dikunjungi. Kita menolak tegas segala bentuk premanisme dan usir premanisme dari Yogyakarta," kata Utomo.

Menurutnya, dengan aksi tersebut pemuda Yogya juga mendesak aparat kepolisian untuk lebih tegas memberantas premanisme di wilayah Yogyakarta. Jika tindakan tegas dilakukan, premanisme tidak akan muncul dan tumbuh di Yogyakarta.

Sementara itu pengumpulan semiliar koin untuk almarhum Serka Heru Santosa dilakukan dengan mengedarkan kardus bertuliskan semiliar koin untuk Serka Heru Santoso ke para pengendara kendaraan dan pejalan kaki yang melewati Tugu Yogyakarta.

Menurut Prasetyo salah satu orator, pengumpulan semiliar koin tersebut merupakan bentuk solidaritas bagi almarhum Serka Heru Santosa.
Pengumpulan koin tersebut akan dilakukan selama sebulan mengelilingi Yogyakarta. Pengumpulan koin juga dilakukan di empat titik warung angkringan yang biasa dipakai nongkrong pemuda Yogya.

Aksi dukungan bagi Kopassus tersebut ditutup dengan aksi konvoi yang membawa foto Serka Heru Santoso diiringi bendera merah putih sepanjang 60 meter, berbagai spanduk dan iringan sepeda motor. Foto Serka Heru Santoso tersebut diletakkan di bawah patung Jenderal Soedirman di halaman DPRD DIY.
Reporter : Yulianingsih
Redaktur : Damanhuri Zuhri
7.602 reads