google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Jumat, 29 Maret 2013

Cara Mudah Mempromosikan Fan Page Facebook


Iseng-iseng Nulis Trik Gokil dan bikin ketawa dan senyum-senyum kalau mengingat Tips dan Trik Kawan Mempromosikan Fans Page Facebook. Sekilas memang Tampak Mengemis untuk di Like Fan Page Facebook nya.Tapi Cara ini sangat Jitu dan Berhasil untuk yang namanya Gretongan alias Geratis... Apa Susahnya sih Komentar Status Teman atau Komentar di Status Fan Page Facebook orang yang banyak Penggemarnya sekalian mempromosikan dan menyisipkan Link yang menuju Fan Page Facebook milik kita Sendiri. Saya Pun Ikut-ikutan Trik Gokilnya. Pepatah bilang "Tidak ada Salahnya mencoba daripada tidak sama sekali " Benar Kan?? Apapun Hasilnya yang penting sudah Usaha selebihnya Doa.. Hahaha".
Berikut Cara Supaya Orang Tertarik untuk Like Fan Page Facebook Anda Klikliputanlingga :


1) Jika dia Wanita Pujilah dengan Komentar yang membuat dia bersimpati untuk like Fan Facebook Anda. Ex : Kamu Bagaikan Bunga Mawar yang Wanginya Membuat Laki-Laki Ingin Selalu Dekat @[263969313668839:0]...(Ganti Nomor ID Fans Page Facebook disamping dengan Nomor ID Fans Page Sobat)... Dijamin Minimal dia Pasti Melihat Link Fan Facebook Sobat.. Soal di Like itu Hak dia.. Makanya Sering Nonton acara Raja Gombal Donk:-p

2) Tulis dan Tempelkan Stiker di Angkot, Metromini, Kopaja, Busway, Patas.... Kalimat Stikernya " Info Lalu Lintas Update Like http://www.facebook.com/pages/LIPUTANLINGGACom/263969313668839 (Dijamin Mereka Pasti Ketawa Setelah Membaca dan Membuka Linknya, namanya juga Untuk Gokil-gokilan Bro.

3) Jika Berkomentar dan Ingin Promosi di Fans Page Facebook yang sudah banyak penggemarnya.Gunakanlah Kalimat yang Bersimpati agar orang mau Like Fan Page Facebook anda. Intinya Social Networking itu sendiri bagaimana anda bisa berkomunikasi dengan teman-teman anda di Dunia Maya itu sendiri.. Gunakanlah Bahasa yang Sopan dan jangan ada kalimat Pemaksaan.. Namanya Juga Usaha dan Gratisan kecuali anda Ingin Iklan atau jadi Sponsor Facebook yang biaya Iklanya bisa bikin dompet kering.. hehe.. Kecuali Fan Page Facebook anda itu untuk mempromosikan Bisnis anda supaya terkenal sih Tidak apa-apa... Akhir Kata semoga Sobat semua Berkenan Untuk Like Fan Page Facebook :
http://www.facebook.com/pages/LIPUTANLINGGACom/263969313668839 Note : Bagi Yang mau bertukaran Like Fan Page Facebook Juga Boleh sambil saling mempromosikan Like Fan Pagefacebook sobat Semua... Pepatah Bilang "Jika Kita Bisa Sama-sama saling menguntungkan (Simbiosis Mutualisme) Mengapa Tidak Dicoba?"..


Baca Artikel Yang Terkait

Artikel Komputer