google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Jumat, 10 Agustus 2012

Railbus Bathara Kresna resmi beroperasi 5 Agustus 2012



Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Railbus Bathara Kresna resmi beroperasi minggu, 5 Agustus 2012. Hal ini terwujud setelah BASTO (Berita Acara Serah Terima Operasional) Railbus telah dilaksanakan dari Kementrian Perhubungan kepada PT KAI beberapa waktu yang lalu. Dalam operasional perdana ini, akan mengambil lokasi dari Stasiun Balapan menuju Stasiun Purwosari dan dilanjutkan menuju Stasiun Sukoharjo. Meski mengantongi BASTO dengan rute Jogja-Solo-Wonogiri, namun dalam pelayanannya Railbus akan melayani rute Sukoharjo – Solo Purwosari – Jogjakarta (PP), dan jadwal rutin harian adalah 1 kali pulang pergi, dengan pemberangkatan rutin dari Stasiun Sukoharjo menuju Purwosari dan Stasiun tugu Jogjakarta jam 06.00 WIB sedangkan pemberangkatan dari Stasiun Tugu Jogja pukul 16.00 WIB.


Dan direncanakan tanggal 10 Agustus 2012 akan diselenggarakan grand launching Railbus BATHARA KRESNA oleh bapak Wakil Menteri Perhubungan. Sri Indarjo Kepala Bidang Angkutan Dishubkominfo Surakarta menyampaikan, “Penjadwalan diselenggarakan oleh PT KAI, terjadwal 1 kali pulang pergi, berangkat pagi dari Sukoharjo dan sore hari berangkat dari jogja dengan maksud memfasilitasi pelajon pekerja dari Kota solo yang kerja di Kota Jogjakarta. Ini masih jadwal sementara dan masih ada kemungkinan perubahan jadwal Railbus di kemudian hari”


----------------------------------------------------------

Railbus ber-AC bantuan dari Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kota Surakarta ini akan melayani perjalanan dari Stasiun Purwosari hingga (sementara ) Stasiun Sukoharjo (nantinya hingga Stasiun Wonogiri) dan kemudian menuju Stasiun Tugu Yogyakarta, lalu kembali lagi ke Purwosari.

Jadwal (sementara) :
- Dari Stasiun Purwosari - Stasiun Sukoharjo pukul 06.05
- Dari Stasiun Sukoharjo- Stasiun Purwosari pukul 07.45
- Dari Stasiun Purwosari - Stasiun Tugu Yogyakarta pukul 09.58
- Dari Stasiun Tugu Yogyakarta - Stasiun Purwosari pukul 14.15
- Sampai Stasiun Sukoharjo sekitar pukul 16.30

Untuk sementara belum sampai ke Wonogiri, menunggu perbaikan fasilitas penunjang yang belum selesai ..

Tarif Railbus AC :
- Solo - Sukoharjo : Rp 10.000
- Solo - Jogja : Rp 20.000
- Sukoharjo - Jogja : Rp 30.000

Tiket bisa didapat di masing-masing stasiun.
Asyik buat Wisata Kota .





Sumber
Sumber
http://www.kaskus.co.id

0 komentar: