google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Rabu, 15 Agustus 2012

Wow! RI Bakal Punya iPhone Buatan Cikande - Indonesia


Jakarta - Realisasi rencana investasi pabrikan pembuat iPad dan iPhone Foxconn Technology Group asal Taiwan makin menemui titik terang. Oktober tahun ini rencananya pabrik Foxconn akan mulai dibangun.
Hal ini disampaikan oleh Menteri Perdagangan Gita Wirjawan saat acara buka puasa bersama di kantor Kementerian Perdagangan, Jalan Ridwan Rais, Jakarta, Selasa (14/8/2012).

"Oktober 2012 bangunan sudah siap. Tinggal mengisi mesin. Itu ada di kawasan industri, mereka mau ambil alih untuk rekonfigurasi," kata Gita.

Gita menjelaskan, dirinya sudah melakukan pertemuan dengan Faxconn Technology Group dan menghasilkan perkembangan yang menggembirakan. Gita mengatakan, pada akhir Desember 2012 pabrik pertama Foxconn sudah berdiri di Indonesia.

"Bagus, tadi kita ketemu. Mereka sudah kirim tim yang besar sekali dan sudah berkunjung beberapa sekali. Dia akan memproduksi 3 juta handset per tahun dengan fasilitas pertama diselesaikan 25 Desember 2012," ungkap Gita.

Gita menjelaskan, pembangunan pabrik pada tahap pertama akan dilakukan di kawasan industri Cikande, Serang, Banten pada Oktober 2012. Kawasan industri ini akan menyerupai Silicon Valley di AS.

Diakui Gita, pabrikan yang membuat peralatan bertekologi canggih ini bisa menghasilkan iPhone buatan Cikande. "Mereka bisa buat iPhone made in Cikande," tutup Gita.

Seperti diketahui, Foxconn Technology Group adalah perusahaan manufaktur yang berasal dari Taiwan yang memproduksi komponen-komponen elektronik untuk beberapa merk terkenal seperti Apple dan Nokia.




(feb/dnl)Feby Dwi Sutianto - detikFinance 

0 komentar: