google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Jumat, 27 Juli 2012

Info Mudik 2012 Kota Malang


Mudik Gratis, Kota Malang Sediakan 20 Bus
Penulis : Kontributor Malang, Yatimul Ainun | Jumat, 27 Juli 2012 | 15:39 WIB
Dibaca: 373
|
Share:
MALANG, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, telah menyediakan 20 bus untuk program Mudik Gratis 2012. Mudik gratis akan mengangkut pemudik ke 12 kota/kabupaten di Jawa Timur. Warga yang berniat ikut, hanya diminta menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Muhammad Yusuf, Jumat (27/7/2012), mudik gratis tahun ini diperkirakan akan memberangkatkan sedikitnya 980 pemudik. "Semuanya menuju ke 12 kota/kabupaten di Jawa Timur. Pemberangkatannya akan dibarengkan dengan acara HUT Kemerdekaan RI nantinya," jelas Yusuf.

Adapun 12 kota/kabupaten yang menjadi tujuan mudik gratis itu adalah Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Bojonegoro, Tuban, Situbondo, Lumajang, Sampang, Pamekasan, Bangkalan, Ketapang (Banyuwangi), dan Sumenep. "Dari 12 kota/kabupaten itu, dibagi menjadi 8 jurusan. Karena ada jurusan yang memiliki 2 kota/kabupaten," katanya.

Bagi jurusan yang melewati 2 kota/kabupaten tersebut adalah tujuan Malang-Blitar-Tulungagung, Malang-Blitar-Trenggalek, dan Malang-Situbondo-Ketapang. "Semua bus yang disediakan ber AC dan dilengkapi selimut," beber Yusuf.

Sementara itu, untuk jalur yang diprediksi akan padat dan banyak peminat, pihak Dishub memberinya tiga armada bus. Jurusan yang dinilai padat itu adalah Tulungagung, Situbondo, Ketapang (Bayuwangi), serta wilayah Madura yaitu, Bangkalan-Sampang-Pamekasan, dan Sumenep. "Dengan adanya tiga bus itu, pihak Dishub akan menerima untuk jatah tiga bus. Jurusan lainnya hanya dijatah dua bus," katanya.

Warga hanya perlu langsung mendatangi Kantor Dishub di Jalan Raden Intan, Kota Malang. "Pendaftaran sudah dibuka sejak Rabu (25/7/2012). Tidak ada persyaratan. Cukup memberikan satu  lembar foto copy KTP atau KK bagi yang akan ikut sekeluarga," katanya.
Editor :
Glori K. Wadrianto

0 komentar: