google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Jumat, 23 Maret 2012


Membuat windows XP bajakan menjadi asli atau genuine mungkin sudah tidak jamannya lagi,  karena sekarang kebanyakan orang sudah beralih ke windows 7,,,, (ini juga bisa). Tapi buat pecinta windows XP dan masih setia menggunakan windows XP sampai sekarang, mungkin ini merupakan tips yang cukup menarik, yaitu merubah windows XP bajakan menjadi original dan  asli 100%,



Tapi saya tetap menyarankan sobat untuk menggunakan windws yang asli (bagi yang sudah sangat berkecukupan,, hehe), tiada maksud apa2, hanya untuk membantu sobat yang nggak bisa beli windows yang asli, dan mungkin sebagai pelajaran juga bagi microsoft yang masih banyak celah2 keamanan pada windows yang masih bisa di bobol,,,
Berikut Langkah-langkah untuk merubah windows XP bajakan/palsu menjadi genuine / asli:
1. Download dulu Software “KeyFinder” untuk merubah Product Key Windowsnya, bisa di download di sisni
2. Kemudian download juga Software untuk mengecek keaslian windows di sini
3. Extrack kedua file tersebut
4. Buka folder “buat Xp menjadi genuine” kemudian jalankan program “KeyFinder”
5. klik “options” –> “Change Windows Key”  terlihat seperti gambar dibawah:
6. Masukan salah satu product key asli yang ada di folder “Membuat XP menjadi Genuine” yang di extract tadi, kemudian klik change.
7. Setealah itu keluarkan program “keyfinder” dan buka ulang lagi, disana akan terlihat kalau product key windows sobat sudah digantikan dengan key asli yang tadi dimasukan:
 
8. Selesai,,,, Sekarang tinggal buka folder “tool untuk check originalitas windows” yang sudah di download dan di extract tadi, tinggal klik 2x programnya, jika muncul seperti gambar di bawah, berarti sobat telah sukses merubah windows bajakannya menjadi genuine..
Horeee,,,, selesai,,, sekarang sobat bebas berselancar diinternet tanpa khawatir ketauan oleh Microsoft kalau windowsnya bajakan,, (hehe….)
NB: jika tidak berhasil lakukan langkah2 diatas pada Account “Administrator” dan cobalah semua productkey yang diberikan tadi hingga berhasil, saya sudah buktikan sendiri dan berhasil,,, (jika tidak berasil jg, berarti sobat belum beruntung,, hehehe,,, )