google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Sabtu, 31 Desember 2011

RANGKUMAN BERITA MALAM TAHUN BARU 2012

Tompi Meriahkan Pesta Kembang Api di Yogyakarta 
pergantian tahun 2011 kali ini akan terasa istimewa bagi masyarakat Yogyakarta. Soalnya, perayaan malam tahun baru yang dilakukan di Bogey’s Teras Hyatt Yogyakarta, Sabtu (31/12) akan ada suguhan spektakuler dari Rajawali Indonesia Communication yang menghadirkan musisi Tompi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Guna semakin mendukung gerakan bersepeda, gebrakan menarik dilakukan Pemerintah Kota Yogyakarta saat pergantian tahun, Kamis (31/12/2009) malam, yakni bersepeda bersama.

Sekitar 5.000 sepeda dari sekitar 140 komunitas sepeda dan warga akan berkumpul dan konvoi sepeda dari Balai Kota Yogyakarta menuju perempatan Kantor Pos Besar Yogyakarta.

Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto akan ikut dalam acara yang baru pertama kali digelar ini. Menurut Herry, Senin (28/12/2009) di Balaikota Yogyakarta, gerakan bersepeda mesti banyak dimunculkan agar masyarakat pelan-pelan menggemari sepeda.

KAPOLDA DIY Menghimbau Malam Tahun Baru 2012 jangan ke Malioboro

VIVAnews - Kepala Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, Brigadir Jenderal Tjuk Basuki, mengimbau warga Yogyakarta agar tidak datang ke Malioboro dalam perayaan malam tahun baru besok malam 31 Desember 2011. Sebab, diperkirakan pada malam pergantian tahun 2011 ke 2012, kawasan Malioboro akan padat.

"Warga dari Gunungkidul, Kulonprogo, dan kabupaten lainnya di wilayah Yogya juga kami upayakan agar tidak datang ke Malioboro pada malam tahun baru," kata Tjuk Basuki, di Yogyakarta, Jumat 30 Desember 2011.


Wisata bahari meningkat, SAR Siaga Penuh
Bantul, Yogyakarta (ANTARA News) - Tim pencarian dan penyelamatan atau SAR di Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan menyiagakan sebanyak 80 personel antisipasi kecelakaan laut terhadap wisatawan libur Tahun Baru 2012.

"Personel kami siagakan kekuatan penuh, yakni 80 orang. Sebanyak 56 siaga di kawasan pantai Parangtritis hingga Depok, dan sisanya siaga di sepanjang pantai Samas hingga Pandansimo," kata Kepala Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul, Dwi Daryanto, di Bantul, Senin.

Yogyakarta (ANTARA News) - Volume kendaraan bermotor di Daerah Istimewa Yogyakarta selama Natal-Tahun Baru diperkirakan meningkat sebesar 4,3 persen, kata Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika provinsi ini, Tjipto Haribowo.

"Selama Natal-Tahun Baru volume kendaraan bermotor di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diperkirakan mencapai 5,9 juta, meningkat dibandingkan hari biasa yang hanya sekitar 5,7 juta kendaraan. Dari jumlah itu sekitar 60 persen di antaranya sepeda motor," katanya di Yogyakarta, Sabtu.

Menurut dia, untuk mengantisipasi kemacetan dan memudahkan pengawasan, Dishubkominfo bersama Polda DIY telah memasang 20 CCTV di berbagai titik. Polda DIY telah memasang 15 CCTV di berbagai area padat, sedangkan Dishubkominfo DIY telah menyiapkan CCTV di lima titik.