google-site-verification: googled79b6ec7084278b6.html

Ads 468x60px

Video shooting murah di yogyakarta, belajar buat blog - SEO - HTML, free download program
http://adf.ly/3788024/www.google.com

VIDEO SHOOTING di Yogyakarta

Video Shooting murah di yogyakarta.

Sabtu, 31 Desember 2011


Konvoi Sepeda Ramaikan Malam Tahun Baru di Yogya
Lukas Adi Prasetya | acandra | Senin, 28 Desember 2009 | 19:47 WIB

|
Share:
YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Guna semakin mendukung gerakan bersepeda, gebrakan menarik dilakukan Pemerintah Kota Yogyakarta saat pergantian tahun, Kamis (31/12/2009) malam, yakni bersepeda bersama.

Sekitar 5.000 sepeda dari sekitar 140 komunitas sepeda dan warga akan berkumpul dan konvoi sepeda dari Balai Kota Yogyakarta menuju perempatan Kantor Pos Besar Yogyakarta.

Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto akan ikut dalam acara yang baru pertama kali digelar ini. Menurut Herry, Senin (28/12/2009) di Balaikota Yogyakarta, gerakan bersepeda mesti banyak dimunculkan agar masyarakat pelan-pelan menggemari sepeda.

"Sepeda ramah lingkungan ketimbang motor, juga tak berpolutan. Merayakan pergantian tahun dengan bersepeda, saya rasa akan menjadi sesuatu yang berbeda," ujar Herry yang berharap, pengendara sepeda menjadi warga negara kelas satu di Yogyakarta.  
Kegiatan bernama Midnight Year Bike Ride itu akan dimulai dari halaman Balai Kota Yogyakarta di Timoho, Kamis malam. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta Yulia Rustiyaningsih mengatakan, sekitar 140 komunitas sepeda yang diundang pemkot ini sudah menyatakan berminat untuk bergabung.

Udiyono, staf Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, mengatakan sudah berkoordinasi dengan polisi untuk mengamankan konvoi ini. Sebab, lokasi finis konvoi yang juga dikenal sebagai titik nol adalah area terpadat saat malam pergantian tahun, selain kawasan Malioboro.

Sumber Info KOMPAS.com

0 komentar: